News Update :
Diberdayakan oleh Blogger.

Buka aura

Baca Artikel Lainnya Tentang Buka aura »

Program - Program

Baca Artikel Lainnya Tentang Buka aura »

Dzikir Dan Doa

More on this category »

Amalan Doa Anti Hipnotis


www.bukaaura.org - Insya Amalan ini sangat banyak guna dan manfa'at nya bagi anda yg terutama tinggal di kota-kota besar. karena bagi anda yg mau mengamalkan amalan ini Insya Allah anda akan terjaga dari Hipnotis, gendam,sihir, santet, pelet, dan sejenis nya.

Adapun amalan Anti hipnotis ini adalah sebagai berikut : Pertama sekali sehabis anda melakukan Sholat Shubuh, lalu silahkan anda me-wiridkan dengan membaca Ayat Kursy 17 x dengan cara menahan nafas di dada seberapa mampu anda bisa, hingga semua nya berjumlah 17 x. Dan setiap selesai senafas lalu kencangkan perut anda, lau ulangi lagi baacaan nya hingga semuanya berjumlah 17 x. Setelah selesai semua nya, bacalah Alhamdulilah 3 x sebagai bentuk rasa syukur anda kepada Allah Swt. Insya Allah selama anda di luar rumah atau di mana saja anda akan terjaga dan terlindungi oleh dinding yang mana hanya dapat dilihat oleh orang yang berniat jahat kepada anda saja.

Melatih Otak Kanan


Bukaaura.org - Berpikir dan bertindak kreatif adalah suatu upaya untuk menggunakan otak kanan (hemispher otak sebelah kanan) secara lebih aktif. Selama ini, kebanyakan orang hanya menggunakan otak kiri-nya yang berkaitan dengan bahasa, logika, dan simbol simbol dan diarahkan pada pemikiran linear dan vertical (dari satu kesimpulan logis ke kesimpulan logis lainnya).

Secara lebih seimbang, otak kanan yang berkaitan dengan fungsi-fungsi emosi, intuitif, dan spasial serta bekerja berdasarkan kaleidoskop dan berpikir lateral (mempertimbangkan masalah dari semua sisi dan sampai pada hal yang berbeda) merupakan bagian otak yang berperan penting dalam kreatifitas.

Otak kanan akan menghasilkan pemikiran-pemikiran yang tidak konvensional, tidak sistematis, dan tidak terstruktur. Hal ini tidak berarti hasil pemikiran otak kanan merupakan sesuatu yang sembarangan, namun hasil pemikiran otak kanan berkaitan dengan sesuatu yang baru, yang tidak biasa, dan berbeda dari apa yang ada sebelumnya.
Berikut 8 cara yang dapat dilakukan untuk mengembangkan otak kanan:
  1. Selalu bertanya; "Apakah ada cara lain..??" "Dengan begitu, otak kita dipacu untuk mencari alternative-alternatif terbaik!"
  2. Menentang kebiasaan, rutinitas, dan tradisi. "nih dia gan,, wajar aja seorang entrepreneur pasti punya latar belakang yang tidak biasa dan menentang tradisi!"
  3. Memainkan permainan - permainan mental, berusaha melihat masalah dari berbagai sudut pandang. Ayo gan main rubik! Ngelatih otak n emosi banget tuh!"
  4. Menyadari bahwa ada lebih dari 1 jawaban yang benar. "Ini gak boleh dilakukan bagi anak SMA yang sedang ujian pilihan ganda! Karena hanya; PILIHLAH SATU JAWABAN YANG BENAR!"
  5. Melihat masalah sebagai batu loncatan untuk menemukan ide-ide baru. "Kalau dapet masalahnya terlalu banayak dan berat, berarti sedang di Uji sama yang DI ATAS! Mending segera tobat n banyak berdo'a deh.. hehe"
  6. Melihat kesalahan dan kegagalan sebagai sarana untuk memperoleh keberhasilan. "Jangan dikit - dikit ngeluuuuuuuuh aja kerjaanya! Gak guna!"
  7. Menghubungkan ide-ide yang tidak berhubungan untuk menemukan solusi yang baru dan inovatif. "Jangankan menghubungkan ide, ber-ide aja susah.. yang ada juga copas ide!" 
  8. Memiliki "keteramplian helicopter" yaitu melihat dari atas dan menyeluruh terhadap berbagai hal rutin yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan kemudian mengambil keputusan yang sesuai dengan masalah yang dihadapi.

Cara menjadi Orang Pintar dan Cerdas


www.bukaaura.org - Materi yang banyak bukan masalah. Ada sepuluh cara pintar supaya waktu belajar kita menjadi efektif. 

1. Belajar itu memahami bukan sekedar menghapal
Ya, fungsi utama kenapa kita harus belajar adalah memahami hal-hal baru. Kita boleh hapal 100% semua detail pelajaran, tapi yang lebih penting adalah apakah kita sudah mengerti betul dengan semua materi yang dihapal itu. Jadi sebelum menghapal, selalu usahakan untuk memahami dulu garis besar materi pelajaran.

2. Membaca adalah kunci belajar
Supaya kita bisa paham, minimal bacalah materi baru dua kali dalam sehari, yakni sebelum dan sesudah materi itu diterangkan oleh guru. Karena otak sudah mengolah materi tersebut sebanyak tiga kali jadi bisa dijamin bakal tersimpan cukup lama di otak kita.

3. Mencatat pokok-pokok pelajaran
Tinggalkan catatan pelajaran yang panjang. Ambil intisari atau kesimpulan dari setiap pelajaran yang sudah dibaca ulang. Kata-kata kunci inilah yang nanti berguna waktu kita mengulang pelajaran selama ujian.

4. Hapalkan kata-kata kunci
Kadang, mau tidak mau kita harus menghapal materi pelajaran yang lumayan banyak. Sebenarnya ini bisa disiasati. Buatlah kata-kata kunci dari setiap hapalan, supaya mudah diingat pada saat otak kita memanggilnya. Misal, kata kunci untuk nama-nama warna pelangi adalah MEJIKUHIBINIU, artinya merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu.

5. Pilih waktu belajar yang tepat
Waktu belajar yang paling enak adalah pada saaat badan kita masih segar. Memang tidak semua orang punya waktu belajar enak yang sama lo. Tapi biasanya, pagi hari adalah waktu yang tepat untuk berkonsentrasi penuh. Gunakan saat ini untuk mengolah materi-materi baru. Sisa-sisa energi bisa digunakan untuk mengulang pelajaran dan mengerjakan pekerjaan rumah.

6. Bangun suasana belajar yang nyaman
Banyak hal yang bisa buat suasana belajar menjadi nyaman. Kita bisa pilih lagu yang sesuai dengan mood kita. Tempat belajar juga bisa kita sesuaikan. Kalau sedang bosan di kamar bisa di teras atau di perpustakaan. Kuncinya jangan sampai aktivitas belajar kita mengganggu dan terganggu oleh pihak lain.

7. Bentuk Kelompok Belajar
Kalau lagi bosan belajar sendiri, bisa belajar bareng dengan teman. Tidak usah banyak-banyak karena tidak bakal efektif, maksimal lima orang. Buat pembagian materi untuk dipelajari masing-masing orang. Kemudian setiap orang secara bergilir menerangkan materi yang dikuasainya itu ke seluruh anggota lainnya. Suasana belajar seperti ini biasanya seru dan kita dijamin bakalan susah untuk mengantuk.

8. Latih sendiri kemampuan kita
Sebenarnya kita bisa melatih sendiri kemampuan otak kita. Pada setiap akhir bab pelajaran, biasanya selalu diberikan soal-soal latihan. Tanpa perlu menunggu instruksi dari guru, coba jawab semua pertanyaan tersebut dan periksa sejauh mana kemampuan kita. Kalau materi jawaban tidak ada di buku, cobalah tanya ke guru.

9. Kembangkan materi yang sudah dipelajari
Kalau kita sudah mengulang materi dan menjawab semua soal latihan, jangan langsung tutup buku. Cobalah kita berpikir kritis ala ilmuwan. Buatlah beberapa pertanyaan yang belum disertakan dalam soal latihan. Minta tolong guru untuk menjawabnya. Kalau belum puas, cari jawabannya pada buku referensi lain atau internet. Cara ini mengajak kita untuk selalu berpikir ke depan dan kritis.

10. Sediakan waktu untuk istirahat
Belajar boleh kencang, tapi jangan lupa untuk istirahat. Kalau di kelas, setiap jeda pelajaran gunakan untuk melemaskan badan dan pikiran. Setiap 30-45 menit waktu belajar kita di rumah selalu selingi dengan istirahat. Kalau pikiran sudah suntuk, percuma saja memaksakan diri. Setelah istirahat, badan menjadi segar dan otak pun siap menerima materi baru.

Satu lagi, tujuan dari ulangan dan ujian adalah mengukur sejauh mana kemampuan kita untuk memahami materi pelajaran di sekolah. Selain menjawab soal-soal latihan, ada cara lain untuk mengetes apakah kita sudah paham suatu materi atau belum. Coba kita jelaskan dengan kata-kata sendiri setiap materi yang sudah dipelajari. Kalau kita bisa menerangkan dengan jelas dan teratur, tak perlu detail, berarti kita sudah paham.

Membangkitkan aura Tubuh


www.bukaaura.org - Ada banyak cara untuk dapat membangkitan aura pesona dan karisma tubuh anda. Beberapa di antaranya coba baca beberapa langkah berikut ini: 

Langkah pertama adalah dengan menggunakan pakaian atau busana yang sesuai dengan karakter tubuh dan sifat anda serta kondisi lingkungan di mana anda berada. Busana dan pakaian ikut turut serta membangkitkan pesona dan karisma anda. Silahkan anda telanjang di depan pasar umum, maka secantik apapun anda, sebagian besar orang akan menganggap anda sebagai orang gila artinya maaf, aura anda adalah aura gila. Pengecualian dalam beberapa kasus tertentu: Tidak semua orang yang dianggap gila tidak memiliki aura yang positive. Contoh: banyak ulama sufi berpakaian sederhana dan dianggap gila oleh orang sekitarnya. Padalah mereka mempunyai aura positive luar biasa. Penyebabnya, adalah ketidakmampuan orang di sekitarnya untuk menangkap the highest aura perception dari ulama sufi tersebut.


Langkah Kedua, setelah anda menyesuaikan cara berpakaian anda, maka anda dapat menambahnya dengan berbagai bedak, kosmetik, dan aroma minyak wewangian namun ini sifatnya hanyalah opsional saja. Beberapa orang secara alamiah memiliki karekter tubuh yang tetap terlihat mempesona dan berkarisma tanpa harus menggunakan berbagai bedak kosmetik dan minyak wangi.


Langkah Ketiga, setelah anda menyesuaikan kedua cara di atas, maka berprilakulah dengan sopan sesuai adat istiadat di mana anda sedang berada. Dimulai dari cara bicara, cara berjalan, dan seterusnya. Bahasa lainnya disebut dengan adat sopan santun dan tata krama. Secara fisik mungkin anda dikenal cantik atau tampan, namun jika anda tidak menjalani langkah ketiga ini yaitu sopan santun dan tata krama, maka aura kencatikan dan ketampanan fisik tubuh anda, akan segera pudar dan berganti menjadi aura kebencian dari orang-orang di sekitar anda. Namun ada beberapa pengecualian dalam kasus tertentu: tidak semua orang yang dianggap berprilaku aneh tidak memiliki aura positive, bahkan tidak jarang orang yang dianggap berprilaku aneh ini memiliki aura yang luar biasa positive dan menjadi orang yang besar dan luar biasa di kemudian harinya. Contoh Rasulullah yang dianggap berprilaku aneh dan gila oleh orang-orang kafir pada awal Islam, namun ternyata memiliki aura positve yang luar biasa dan menjadi pemimpin ummat hingga saat ini.


Langkah keempat, Setelah ketiga point di atas anda jalani, maka anda dapat melanjutkan langkah keempat yaitu mengisi batin anda dengan metode batiniyyah. Cara ini sifatnya hanya opsional sebagai penunjang untuk membantu anda dalam meningkatkan kepercayaan inner beuty tubuh anda.

Pengalaman Malam Lailatul Qodar


www.bukaaura.org - Banyak orang yang pernah mengalami kisah nyata unik, aneh, supranatural, pengalaman ajaib, pengalaman gaib, dan sebagainya. Beberapa pengalaman kisah nyata tersebut berhubungan dengan pengalaman-pengalaman religius spiritual seperti pengalaman kisah nyata orang yang pernah bertemu atau melihat malam-malam lailatul qadar atau malam-malam yang diberkahi Allah.

Dari para sahabat dan guru-guru kami di daerah ketika nyantri dulu, kami mendengar tentang sahabat mereka dan beberapa guru-guru terdahulu yang pernah bertemu dan melihat malam Lailatul Qadar.

Dalam hal ini, kami tidak akan bercerita tentang pengalaman mereka-mereka atau guru-guru yang diceritakan tersebut. Wallahu A`lam tentang kebenaran pengalaman bertemu lailatul qodar tersebut.

Kisah nyata bertemu malam lailatul qodar berikut ini tidak lain adalah pengalaman Nabi Muhammad Shollallahu `Alaihi Wasallam yang pernah bertemu atau melihat keberkahan malam Lailatul Qadar, sebagaimana disampaikan oleh Abu Said, bahwa Nabi Muhammad SAW menemui mereka pada pagi kedua puluh, lalu Nabi berkhotbah. Dalam Khotbahnya Nabi SAW bersabda:


Sesungguhnya Aku telah diperlihatkan Lailatul Qodar, kemudian Aku dilupakan (atau lupa). Maka carilah ia (malam lailatul qodar tersebut) di sepuluh malam terakhir, pada malam-malam ganjil. (Muttafaqun `Alaih)


Pengalaman Lailatul Qodar Sahabat Nabi
Selain pengalaman nabi Muhammad SAW, Kisah nyata tentang malam lailatul qodar ini juga pernah terjadi pada beberapa orang dari sahabat nabi sebagaimana diriwayatkan oleh Bukhori Muslim dari Ibnu Umar bahwa beberapa orang dari sahabat Rasulullah SAW bermimpi tentang malam Lailatul Qadar di tujuh malam terakhir. Kemudian Rasulullah menanggapi mimpi sahabat tersebut dengan bersabda: "Aku melihat mimpi kalian pada 7 malam terakhir. Karena itu, siapa saja yang ingin mencarinya, maka hendaklah mencarinya pada 7 malam terakhir".

Nah bagaimana dengan pengalaman kisah nyata anda tentang Malam Lailatul Qadar? Jika anda belum pernah bertemu atau melihat malam yang penuh berkah tersebut, maka berjuanglah untuk mendapatkannya. Karena itulah salah satu di antara pengalaman kisah nyata yang dianjurkan oleh Rasulullah, yaitu mencari dan bertemu atau melihat malam lailatul qodar di bulan ramadhan ini.

Wallahu A`lam.

Mengaktifkan Aura Tubuh


www.bukaaura.org - Semua mahkluk yang masih hidup termasuk manusia memiliki aura tubuh. Yang dimaksud dengan aura tubuh itu sendiri adalah suatu pancaran medan energi dari dalam tubuh yang keluar mengelilingi seluruh tubuh. Seberapa besar pancaran medan energi yang keluar dari dalam tubuh, tergantung dari sebarapa lancar dari semua jalur keluar masuk medan energi tersebut.

 Dengan mata zahir, pancaran medan energi aura tubuh tidak dapat dilihat oleh mata zahir manusia biasa, kecuali oleh mereka yang memiliki ketajaman mata batin yang kuat, dan biasanya terlihat dapat berwarna merah, putih, biru, kuning, hitam, dll tergantung kualitas aura tubuhnya. Walaupun demikian, medan energi aura tubuh ini mampu memberikan pengaruh pada setiap orang di sekitarnya termasuk kondisi lingkungan di sekitarnya. 

Bahkan lebih jauh, medan energi aura tubuh mampu memberikan pengaruh pada kualitas pekerjaan, bisnis, karir, pergaulan, dll orang yang bersangkutan. Orang yang memiliki aura tubuh yang sangat positiv ( sangat baik ) biasanya jarang memiliki problem yang rumit, karir yang mandeg, rezeki yang seret, jodoh yang sulit, dll. Sebaliknya, mereka yang aura tubuhnya sangat redup (sangat negatif) biasanya mempunyai segudang problem dari karir yang mandeg, belum dapat jodoh, rezeki seret, selalu sial, bisnis selalu gagal,dll.

Untuk mengaktifkan aura tubuh silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774, atau email di : informasi.online@yahoo.co.id atau silahkan klik Di Sini untuk cara pendaftaran mengaktifkan aura tubuh.

Cara Membuka Aura Untuk Penyembuhan


www.bukaaura.org - Anda masih ingat Cara membuka Aura Tubuh? , saya yakin anda pernah mendengar aura tubuh dan kali ini kami akan mencoba memberi sedikit informasi tentang cara membuka aura tubuh untuk proses penyembuhan. ya aura tubuh juga berguna untuk menyembuhkan karena pada dasarnya aura ini keluar dari tubuh untuk memancarakan energi yang berguna bagi tubuh dan merawat serta mengobati tubuh.

Untuk membuka Aura tubuh agar bisa digunakan sebagai penyembuh bisa dilakukan dengan teknik meditasi tidur /posisi tidur, teknik ini cara termudah bagi yang sulit melakukan meditasi dengan cara bersila dan posisi ini lebih nyaman ketika kita sakit dan sulit bergerak. mulai saja dengan teknik pernafasan dasar yaitu dengan mengatur pernafasan , masuk dan keluarnya udara pernafasan melalui hidung dan keluarkan udara secara perlahan dan sehalus mungkin. langkah selanjutnya adalah mengosongkan pikiran dan mencoba mengarahkan energi atau aura kita yang telah keluar ke daerah yang sakit.

Tanda tanda energi sudah mencapai area sakit adalah kulit atau daging kita berdenyut denyut secara perlahan dan aliran darah mengalir perlahan hingga deras dan semua itu berlangsung lebih dari sejam untuk hasil maksimal dan ulangi teknik ini sebanyak yang anda inginkan dan lihat hasil dari proses penyembuhan ini dengan bantuan aura tubuh. 

Teknik selanjutnya adalah dengan posisi bersila dan relaks, teknik ini disarankan untuk anda yang akrab dengan meditasi dan yoga , karena kemiripan teknik dan juga mudah dengan meminimalkan resiko kram otak ketika mengosongkan alam pikiran . 

Teknik ini dijalankan sama dengan yang diatas hanya biasanya lebih cepat hasilnya menggunakan teknik ini ketimbang teknik diatas. karena ketika proses meditasi ini dilakukan usahakan semua urat dan juga aliran darah dalam pembuluh rambut terasa memanas dan berkeringat sehingga sel sel mati terbuang lewat keringat dan di gantikan calon sel sel tubuh yang baru, selain untuk proses penyembuhan , meditasi membuka aura tubuh untuk peneyembuhan bisa mengahambat proses penuaan pada kita. 

Doa - Doa

Baca Artikel Lainnya Tentang Buka aura »

Artikel

Baca Artikel Lainnya Tentang Buka aura »
 

© Copyright Panduan Buka aura 2010 -2011 | Design by Buka aura | Published by www.bukaaura.org | Powered by Blogger.com.