News Update :

BerZikir yang Baik


Bilamana Anda mengikuti Terapi di aura insani  , Anda wajib berZikir : 1. Istighfar 2. Laa ilaaha illallah 3. Syalawat Nabi4. Surat Al-Fatihah
Berzikirlah dengan penuh keikhlasan, santai saja jangan tegang, senyum, bilamana keikhlasan berkurang berhentilah berzikir, lanjutkan lagi bila keikhlasanya telah timbul kembali, atau ganti materi berzikirnya.


Zikir yang dipaksakan akan mengurangi manfaatnya (tidak diterima), malah berbahaya bagi kesehatan, karena merusak tubuh halus, yang bila sering dilakukan akan tembus ke tubuh fisik, yang akhirnya tubuh menjadi sakit. Zikir yang dilakukan dengan penuh keikhlasan akan diterima oleh Allah SWT dan bahkan bisa menyembuhkan berbagai penyakit, bila dilakukan setelah sholat tahajud di malam hari. Jangan bermeditasi dengan mengosongkan fikiran saat berzikir, karena tubuh ibarat rumah, bila ditinggal pergi, maka mahluk jahat akan masuk ketubuh kita mengisi rumah yang kosong. Sebaiknya fikiran tetap sadar dan diletakkan pada kedua telinga dan hati, agar masih tetap bisa mendengar, suara musik misalnya, akan tetapi perasaan, jiwa dihadapkan kepada Allah SWT dengan membayangkan Ka'bah dihadapan kita.

Janganlah meninggalkan aktifitas rutin karena berzikir, ingat doa Sapu Jagat, keinginan kita adalah bahagia didunia dan akhirat, jangan sampai karena menginginkan dapat akhirat dunia keteter, terlupakan. Di aura insani  , selalu membimbing para peserta dan pasien, untuk mengejar Dunia akan tetapi selalu ingat Akhirat, agar seimbang. Ibarat, jangan sampai karena selalu merapikan, membangun rumah yang baru, yang kelak kita akan pindah kesana, rumah yang sekarang ditempati dibiarkan saja rusak dan kotor, padahal kita masih tinggal dirumah yang lama, oleh karena itu, seharusnya rumah yang lama juga diperhatikan dengan intensif. Maksudnya dunia juga perlu, seperti : mengejar rejeki dan mencari kebahagiaan di dunia.......
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Panduan Buka aura 2010 -2011 | Design by Buka aura | Published by www.bukaaura.org | Powered by Blogger.com.