News Update :

Memahami Energi Menurut Teknologi Al Quran

ENERGI SINAR PENYEMBUH aura insani   :
Nur adalah cahaya atau energi, sedangkan Syifa' adalah sifat Allah Yang Maha Penyembuh, sehingga 
aura insani   adalah Energi Sinar Penyembuh yang datangnya dari Allah. Dengan mengalirkan energi kesembuhan dari Allah ini, maka berbagai penyakit yang berat sekalipun dapat disembuhkan dengan cepat, tanpa perlu operasi, pembedahan ataupun menggunakan berbagai obat2an kimia.


ENERGI YANG KITA KENAL :
Setiap yang memancarkan cahaya berarti memancarkan juga energi. Bermacam energi memancar dan menerpa diri Kita mulai dari energi lampu pijar atau lampu neon, energi matahari, energi bintang dan bulan dimalam hari, dll.

Sesungguhnya diri Kita juga diterpa oleh berbagai energi yang kasat mata ( yang tak terlihat mata ) seperti energi ultra violet atau infra red, energi bumi, energi alam semesta bahkan energi Allah QS An Nuur : 35 ( Cahaya diatas Cahaya ).

ENERGI YANG MASIH RAHASIA :
Dan diri Kita sendiripun memancarkan energi yang dapat dirasakan oleh orang lain seperti, energi positif, energi Aura pesona, energi kasih sayang, energi kebaikan, juga energi negatif seperti energi menakutkan, energi kekejaman, dll. Sering Kita merasakannya pada saat ada maling tertangkap basah dan dipukul oleh banyak orang dengan kejam.

TERAPI 
aura insani  MEMBANGKITKAN INDERA2 YANG MASIH RAHASIA :
KIta mengenal Panca indra, dan Barat menemukan 6th Sense, Indra ke 6. Terapi 
aura insani  menemukan indera ke 7, 8 dan indera2 lainnya yang masih rahasia, yang bermunculan pada saat diterapi dengan Terapi NurSyifa'. Dengan bimbingan intensif berbagai indera itu dimaksimalkan unjuk kerjanya sehingga bermanfaat untuk kehidupan.

Setelah melalui indera ke 7 Kita dapat merasakan berbagai gelombang energi yang terlihat maupun yang tak terlihat, maka melalui indera ke 8 akan diajarkan untuk menyerap berbagai energi ciptaan Allah yang penuh manfaat, agar dapat dipergunakan untuk menolong diri Kita maupun orang lain dan untuk berbagai hal yang berguna.

KEHEBATAN ENERGI SINAR MATAHARI :
Melalui Program Pemantapan, pada pelatihan Nur Syamsi, Kita akan diajarkan metode, cara untuk menyerap energi matahari ( Nur Syamsi ) yang luarbiasa manfaatnya. Bilamana Kita telah mampu menyerap serta menyimpan energi matahari, maka setiap saat Kita merasa kelelahan atau kekurangan energi, maka energi matahari yang tersimpan di diri Kita akan memberi Kita energi ekstra yang mampu melenyapkan kelelahan secara instan, meningkatkan stamina, vitalitas dan semangat sehingga tidak ada lagi kata capai, lelah atau kekurangan energi dalam kehidupan Kita sehari2. ( Sebagai contoh : Para penyembuh di
aura insani   mengobati puluhan hingga ratusan pasien dari pagi hingga malam setiap harinya tidak merasa lelah, selalu ber-stamina dan ber-vitalitas tinggi )

Dengan latihan khusus, maka akan mengaktifkan "mata kedua" mereka sehingga dapat melihat "energi positif maupun energi negatif" pada tubuh seseorang dengan mata terbuka, bahkan mampu untuk menetralisir energi negatif dan memberi energi positif yang penuh manfaat kepada siapapun yang dikehendakinya.

Masih banyak lagi energi2 ciptaan Allah yang dapat diserap dan memperoleh berbagai manfaatnya yang hebat2 dan penuh manfaat, bagi yang menginginkannya silahkan datang langsung ke
aura insani  .

PANCARAN ENERGI PESONA AURA :
Sebetulnya Islam tidak mengenal kata Aura, ini adalah istilah Barat. Pada Teknologi Al Qur'an di jelaskan metode, cara untuk menyerap energi dan sifat2 Allah yang 99 ( Asmaul Husna ) dan cara untuk mengaktifkan, dan memancarkannya melalui diri Kita agar memberi pengaruh yang sangat besar kepada orang2 disekitar Kita berupa kharisma, daya tarik pemikat, kewibawaan, pesona, pengasihan, perilaku yang baik dan berbagai pengaruh positif lainnya untuk menunjang keberhasilan dan kesuksesan serta kehidupan yang lebih baik.

Melalui Program Buka Aura 
aura insani  , berbagai bimbingan dan pelatihan intensif untuk membangkitkan dan mengendalikan berbagai energi dalam diri Kita, berbagai aplikasi cara menggunakan serta memanfaatkannya, cara memaksimalkan potensi dan kemampuan diri Kita hingga mencapai kemampuan diatas rata2 manusia biasa akan diberikan mulai dari pemahaman hingga teori prakteknya lengkap.

Bersifat nyata berupa teknologi sehingga dapat dipelajari oleh siapapun apapun agamanya dengan mudah dalam waktu yang relatif singkat dan dapat dimanfaatkan langsung dalam kehidupan sehari2 tidak memandang usia ataupun jenis kelamin, asalkan mau menjalankannya dengan tekun dan rutin datang ke 
aura insani   untuk di terapi mengikuti bimbingan dan pelatihan yang diberikan.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Panduan Buka aura 2010 -2011 | Design by Buka aura | Published by www.bukaaura.org | Powered by Blogger.com.