News Update :

Metode Mengaktifkan Kekuatan Pikiran untuk Mengendalikan Energi


* Menurut Penelitian para ahli Fisika, Energi yang ada didalam tubuh Manusia setara dengan pembangkit energi listrik yang dibutuhkan untuk sebuah Kota Metropolitan seperti Jakarta misalnya.
> Hukum Fisika mengajarkan kepada Kita Aksi = Reaksi. Agar kipas angin berputar atau untuk menyalakan lampu dibutuhkan energi berupa arus listrik 220 Volt AC. Setiap gerakan yang Kita lakukan seperti berjalan, bahkan hanya untuk mengedipkan mata, membutuhkan energi.
Pembangkit Energi listrik tenaga Nuklir menggunakan proses pemecahan atom secara berantai yang kemudian dirubah menjadi tenaga listrik. Tubuh Manusia memiliki sistem dan proses pengolahan energi yang sedemikian rumitnya menggunakan teknologi yang begitu canggihnya sehingga tak terbayangkan oleh teknologi ter-modern saat ini, bagaimana caranya seluruh tubuh KIta dapat bekerja dan beraktifitas dengan sempurna.

Di Al Qur'an, dinyatakan secara jelas mengenai energi ini yang membutuhkan waktu panjang untuk penelitiannya. Akan tetapi secara Teknologi Al Qur'an, setiap manusia dapat membangkitkan, mengontrol dan mengendalikan berbagai gelombang energi yang ada di dalam tubuh Kita.
barat menjelaskan mengenai Teknologi Komputer, bagaimana komputer bekerja, tentu sulit, akan lebih mudah sebagai pengguna / user, bagaimana cara menggunakannya. Begitu juga menjelaskan mengenai cara kerja energi di dalam tubuh Kita lebih sulit lagi, karena teknologinya belum Kita kuasai, lebih mudah memberikan bimbingan cara untuk membangkitkan, mengendalikan dan menggunakannya....
* Terapi aura insani   memiliki suatu metode mutahir untuk membangkitkan, mengendalikan dan menggunakan berbagai energi dan potensi yang ada di dalam tubuh manusia dengan cara tertentu dan menggunakan Kekuatan Pikiran ( Pikiran Quantum ).
Ibarat Komputer, maka harus di setting dulu, diisi dengan system ( Misal : Windows XP ), lalu di isi dengan program2 sesuai dengan kebutuhan Kita. Demikian juga untuk mengaktifkan berbagai kekuatan, kemampuan dan potensi yang tersembunyi dalam diri setiap Manusia, maka harus diterapi terlebih dahulu dengan Terapiaura insani  , lalu diberi bimbingan intensif cara untuk membangkitkan energi Nur Ilahi, dan kemudian cara untuk mengendalikannya, mengalirkannya dan cara untuk mengolah dan menggunakan energi tersebut agar bermanfaat bagi peri kehidupan Kita.
* Semua diawali dengan bimbingan intensif Metode, Teknik dan cara menggunakan Kekuatan Fikiran untuk mengaktifkan dan mengendalikan berbagai energi yang tersedia dalam diri setiap manusia.... Karena berdasar dan menggunakan Teknologi Al Qur'an tentu saja akan memberi manfaat yang besar dan aman digunakan serta sesuai dengan ajaran agama Islam tentunya.
Lebih mudah dan cepat dengan praktek langsung saat diterapi bagaimana metode dan caranya, langsung dipraktekkan, karena tak terbayangkan dan tak pernah terfikirkan bagaimana dan apa sebenarnya energi Nur Ilahi dan Kekuatan Pikiran ( Pikiran Quantum ) itu, menggambarkan sesuatu yang belum pernah Kita lihat dan rasakan tentu sulit bukan ??.
Misalkan Kita belum pernah tahu bahwa air laut itu asin, bagaimana cara memberikan gambaran mengenai asinnya air laut dengan kata2, seribu lembar tulisan yang dibuat sekalipun tidak akan dapat menggambarkannya. Lebih mudah dengan kita bawa kelaut dan mencicipi langsung rasa asin air laut itu baru mengerti....
Begitu juga menjelaskan Kekuatan Pikiran dan Energi Nur Ilahi, orang itu harus diterapi dulu baru mengenal, merasakan dan tahu.... Bagaimana mungkin dapat menjelaskan teknik cara mengendalikannya, menggunakan kekuatan fikiran dan energi itu kalau belum mengenal dan belum pernah merasakannya....,
* Ibarat menjelaskan Handphone pada orang yang baru mengenal telepon kabel, tentunya sulit menggambarkan cara menggunakan Handphone, bilamana belum pernah melihat dan memegang Handphone....
Kita dapat merasakan angin bertiup, akan tetapi angin tidak terlihat oleh Mata Kita, apakah angin itu gaib atau nyata ?? Jawabannya : Tentu saja nyata.....!
Listrik mengalir di kabel, tidak terlihat, akan tetapi terasa nyetrum kalau dipegang, apakah listrik gaib atau nyata ?? Nyata bukan ?? Berarti apapun yang bisa Kita rasakan walaupun tidak terlihat itu bersifat nyata.
Pada saat diterapi Kita bisa merasakan ada gelombang energi yang bergerak dan mengalir di dalam tubuh Kita, dan dengan bimbingan khusus, akhirnya Kita bisa menggerakkannya dan mengalir2kannya sekehendak Kita dengan Kekuatan Pikiran kearah manapun yang Kita kehendaki...., Ini Teknologi Al Qur'an yang luarbiasa canggih dan powerfull...
* Energi apakah itu ? Bagaimana Energi bisa mengalir dalam diri Kita ? Apa manfaatnya bagi Kita ? Apakah setiap orang bisa merasakannya ? Apakah Kita bisa mempelajarinya ? dan menggunakannya untuk memperoleh Kehidupan yang lebih baik ?? Apakah bisa membantu mengatasi Tantangan Kehidupan.....??
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Panduan Buka aura 2010 -2011 | Design by Buka aura | Published by www.bukaaura.org | Powered by Blogger.com.