News Update :

Terapi Buka aura - Jarak Jauh


Setiap orang memancarkan cahaya atau enerji - energy, bila mana terang cahayanya, maka terang juga masa depannya, sebaliknya bilamana redup, atau bahkan gelap cahayanya, maka redup dan gelaplah juga masa depannya.


Bila terang cahayanya, maka rejeki, keberuntungan, nasib baik, kesejahteraan akan selalu menaunginya. Sebaliknya bila redup atau gelap cahayanya, maka musibah, kesialan, emosi, akan selalu mengiringinya, bila dikasih modal usaha maka akan merugi, habis modalnya bahkan terlibat hutang dan hidup selalu dalam kesulitan dan banyak masalah.



Hal ini dapat kita lihat jelas di kehidupan sehari-hari, tampak jelas bagaimana raut cahaya muka orang yang senang, susah, sedih, sakit dan sebagainya. Jadi jelas memang aura ada dalam diri setaip insani.


Energi yang dipancarkan seseorang ibarat aroma, bisa mempengaruhi setiap orang disekelilingnya, seringkali kita tidak menyukai seseorang padahal belum kenal dan baru saja jumpa, atau sangat mengagumi penampilan seseorang yang melintas dihadapan kita...., itu karena enerji - Aura yang dipancarkan oleh orang itu......

Bila Pengarang lagu menyusun irama musik sedemikian indahnya sehingga alunannya terdengar merdu, Di Terapi aura pengobatan aura insani' berdasarkan hikmah Al-Qur'an, pancaran energi - Aura Islami ini bisa disusun sesuai dengan ( program ) keinginan kita. Kita bisa menampilkan (Memancarkan) pengaruh, pesona, daya-tarik pemikat, bahkan berbagai metode untuk mempengaruhi orang agar percaya dan suka kepada kita, tanpa susuk dan hal yang musrik.

Cahaya itu sendiri milik Allah SWT ( QS. An-Nuur ayat 35 ), Cahaya diatas Cahaya. Bimbingan Metode untuk menyerap - menerima berbagai enerji Ciptaan Allah dan cara memancarkannya akan diberikan hingga bisa dimanfaatkan untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Dibutuhkan proses pembelajaran untuk memahaminya.

Metode Buka Aura dialkukan secara sunah dan Islami

Metode Buka Aura Cara Islami berbeda dengan cara Barat, aura insani' saat Buka Aura, maka orang itu pertama-tama dibersihkan dari Sisi Gelapnya ( QS. 2 : 257 ). dan kemudian diberi Sinar Terang berupa Cahaya-cahaya Asmaul Husna ( Sifat-sifat Allah Yang Agung dan Indah ) dan Nur Akhlaqul Karimah ( Sifat Baiknya ). Sehingga orang itu kembali kepada Fitrahnya yaitu sebagai Insan Kamil, setidaknya mendekati.....

Metode, bimbingan teori - praktek cara menggunakan dan memanfaatkan potensi serta kemampuan yang telah dibangkitkan tersebut akan diberikan berikut aplikasinya penggunaanya dalam kehidupan sehari-hari untuk mencapai keberhasilan, cita-cita, kesuksesan dan kehidupan yang lebih baik dijalan yang di Ridho'i Allah.

Berbagai keilmuan Islami berdasar Hikmah Al-Qur'an yang Barkah dan bermanfaat dapat diamalkan dan dimanfaatkan secara maksimal.

Sehingga kehidupan yang sukses, sejahtera dan berlimpah rejeki bukanlah suatu impian lagi, akan tetapi bisa menjadi kenyataan, semua berkat Hikmah Al-Qur'an yang telah diturunkan oleh Allah bagi kepentingan setiap umat Manusia yang mau berfikir dan berusaha. ( QS. Al-Baqaroh : 269 ).

Infaq Terapi aura Jarak Jauh (Silahkan Lihat Paket Di Sini)  (10% dari infaq akan disedekahkan untuk kemaslahatan umat).

Infaq diatas dengan berat hati kami berikan agar, jamaah lebih utama datang langsung ke Majelis. Namun Insya Allah ini merupakan upaya kami memberikan yang terbaik untuk mengajak jamaah dan masyarakat mencari rezeki dan kebahagiaan Dunia dengan jalan halal dan sesuai syariat-Nya.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Panduan Buka aura 2010 -2011 | Design by Buka aura | Published by www.bukaaura.org | Powered by Blogger.com.